Learning to Hack, Hacking to Learn.

Hacker 'Godzilla' Meretas Beberapa Website Pemerintah Pakistan

Hacker 'Godzilla' Meretas Beberapa Website Pemerintah Pakistan

Hacker 'Godzilla' Meretas Beberapa Website Pemerintah Pakistan_

Hacker 'Godzilla' Meretas Beberapa Website Pemerintah Pakistan - Sementara seluruh dunia terlibat dalam keamanan cyber dan privasi, hacker patriotik India ditargetkan 43 situs resmi Pemerintah Pakistan utama, termasuk 'Presiden Pakistan', 'Pemerintah Pakistan', 'Departemen Pertahanan', dan seluruh Kementerian Pakistan .

Hacker India Godzilla mengaku bertanggung jawab untuk kembali ke salah satu server proxy utama dari Pemerintah Pakistan, yang digunakan untuk mengelola semua situs web pemerintah. Setelah hacker memperoleh akses ke server proxy, ia berhasil mencatat situs web tersebut.

Serangan terhadap situs seharusnya parah seperti yang telah lebih dari 24 jam dan situs masih turun pada saat penulisan.

Hacker diposting pesan di profil Facebook-nya mengatakan, "Poor Pakistan tidak peduli seberapa keras Anda mencoba kita bisa bypass keamanan mereka kapan saja kita mau. Sebelum membuat pernyataan di media yang melawan India berpikir dua kali. "

Godzilla alias G.O.D adalah hacker yang sama yang meluncurkan serangan cyber tahun lalu pada sejumlah server yang dimiliki oleh pemerintah Pakistan, menyebabkan sejumlah situs departemen resmi, termasuk Departemen Ilmu dan Teknologi, Departemen Teknologi Informasi dan Kementerian Perekonomian & Statistik, untuk kecelakaan.

Ini bukan pertama kalinya, hacker itu juga bertanggung jawab untuk hacking situs web pemerintah Pakistan dan pemerintah Bangladesh beberapa kali di masa lalu.

Situs-situs berikut saat ini terpengaruh sebagai akibat dari pelanggaran keamanan:

http://www.pakistan.gov.pk
http://www.presidentofpakistan.gov.pk
http://www.mod.gov.pk
http://www.railways.gov.pk
www.cabinet.gov.pk
www.moitt.gov.pk. . . . . . dan banyak lagi.

Situs yang dikompromikan telah diposting di Pastebin.
bisa hack

Author :

Saya hanyalah orang biasa yang berbagi dari apa yang saya dapat dan saya pelajari. Jangan gunakan tekhnik hacking untuk melakukan hal yang bersifat merusak. Tapi gunakanlah untuk hal yang positif sebagai ilmu pembelajaran. Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul Hacker 'Godzilla' Meretas Beberapa Website Pemerintah Pakistan.
Share Artikel

Artikel Terkait

- Tuangkan saran maupun kritik dan jandan meninggalkan Spam
- Berkomentarlah dengan baik sesuai dengan konten yang tersedia
- Dilarang jual obat kuat disini